Pangandaran Pekan Ini Diserbu Pengunjung dari Luar Daerah

Pangandaran Pekan Ini Diserbu Pengunjung dari Luar Daerah

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Libur panjang kali ini ternyata banyak dimanfaatkan oleh warga dari luar daerah yang ingin melepaskan kesumpekan kota dan mencari sesuatu hal yang baru di kawasan obyek wisata Pantai Pangandaran.

Atin, wisatawan asal Garut, ketika ditemui HR Online, Sabtu (23/04/2017), mengaku sengaja datang bersama keluarga ke Pantai Pangandaran untuk rekreasi sekaligus melepaskan sumpek.

“Kami sekeluarga selalu memanfaatkan waktu luang untuk liburan dan mengunjungi obyek wisata,” katanya.

Yuni, wisatawan lainnya, menuturkan, setiap liburan ia selalu mengajak keluarga berwisata ke Pantai Pangandaran. Menurut dia, Pangandaran menjadi obyek wisata yang pas buat keluarga.

“Selain dekat dan mudah dijangkau, kini Pangandaran juga banyak berubah,” katanya.

Di tempat terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Pangandaran, Undang, saat dimintai keterangan oleh HR Online, Sabtu (23/09/2017), mengatakan, saat ini seiring banyaknya perubahan di kawasan obyek wisata Pangandaran, wisatawan pun selalu ramai.

“Terlebih lagi di saat libur long weekand,” tegasnya.

Undang bersyukur, di hari biasa pun kini Pangandaran lumayan ramai. Apalagi jika ada even atau kegiatan meriah yang diselenggarakan. Bisa dipastikan, pengunjung selalu membludak. (Ntang/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles