Panwaslu Kota Banjar Buka Pendaftaran Panwascam

Pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan. Foto: Dok HR Online.

Pengumuman pendaftaran calon anggota Panwaslu Kecamatan. Foto: Dok HR Online.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Panwaslu kota Banjar melalui Panitia Pengawas Pemilu Kota Banjar Kelompok Kerja Pembentukan Panwaslu Kecamatan, membuka pendaftaran sebagai calon anggota Panwaslu Kecamatan.

“Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon anggota Panwaslu seperti tercantum dalam pengumuman yang kita sebarkan dan ditayangkan di koran Harapan Rakyat yang terbit pada edisi 529 pada hari Rabu ini,” jelas Ketua Panitia Pokja, Rudi Ilham Ginanjar, S.Pd., kepada HR Online Rabu, (20/09/2017).

Formulir pendaftaran, lanjut Rudi, dapat diperoleh di Sekretariat Panwaslu Kota Banjar, atau dapat di download melalui http://bawaslu-jabarprov.go.id/bawaslu.

“Dan dokumen pendaftaran dapat diantar langsung atau dikirim melalui pos ke Sekretariat Panwaslu Kota Banjar, Jalan Brgijen M. Isa,SH, belakang kantor Kecamatan Purwaharja,” tambah Rudi.

Sementara itu, Sekretaris Pokja, Rahmat Barkah SE., menjelaskan, waktu penerimaan pendaftaran mulai tanggal 23 September 2017 sampai dengan tanggal 30 September 2017, hingga pukul 16.00 WIB.

“Dalam hal berkas pendaftaran yang dikirimkan melalui pos, selambat-lambatnya diterima tanggal 30 September 2017 pada pukul 16.00WIB,” jelasnya. (SBH/R1/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar