Perahu Siar Terbalik di Pantai Pangandaran, 2 Bocah Lolos dari Maut

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Perahu siar yang terbalik di Pantai Barat Pangandaran dan mengangkut 10 orang penumpang itu, 2 orang diantaranya anak berusia 7 dan 8 tahun. Perahu yang dinahkodai oleh Iming, warga Wonoharjo, Kabupaten Pangandaran itu terbalik akibat diterjang ombak dan angin kencang, Sabtu (30/09/2017).

KBO Polair Pangandaran, Yeri, mengatakan, kedua anak tersebut masing-masing bernama Vila (7), dan Rijki (8). “Keduanya merupakan warga Anding, Bandung, dan mereka selamat dari maut,” terang Yeri, kepada HR Online. [Baca berita terkait; Sebuah Perahu Siar Terbalik di Pantai Barat Pangandaran].

Sementara itu, Suparman, salah seorang penumpang yang juga berasal dari Andir, Bandung, mengaku kaget saat perahu siar yang ditumpanginya terdorong ombak hingga terbalik.

Namun, dirinya masih bersyukur karena ia dan penumpang lainnya selamat, karena saat terbalik, posisi perahu sudah berada di bibir pantai.

Diketahui, para penumpang perahu siar tersebut merupakan rombongan dari SMP Muhammadiyah Bandung yang sedang menikmati liburan di Pantai Pangandaran. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar