Perbaikan Jalan Menuju Pangandaran, Pengendara Keluhkan ‘Pak Ogah’ Dadakan

01/09/2017
Perbaikan Jalan Menuju Pangandaran, Pengendara Keluhkan ‘Pak Ogah’ Dadakan

Sistem buka tutup jalan di jalur ke kawasan wisata Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Perbaikan jalan di jalur utama menuju kawasan wisata Pangandaran terus dilakukan pemerintah, seperti halnya dari Kecamatan Kalipucang hingga Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran.

Eko, salah satu pelaksana proyek pengaspalan, mengatakan, sebelumnya proyek perbaikan jalan sempat terhenti karena libur panjang lebaran. Meski begitu, sebagaimana target yang telah ditetapkan, proyek tersebut direncanankan rampung sesuai jadwalnya.

“Sekarang yang dikerjakan pelapisan aspal kembali dari Kalipucang hingga Sidamulih. Karena ini, kita berlakukan sistem buka tutup jalan agar pengerjaan proyek dan aktifitas lalu lintas sama-sama lancar,” ujarnya kepada HR Online, Kamis (01/09/2017).

Kendati proses perbaikan jalan nasional tersebut disambut baik oleh pengguna jalan, namun di antaranya mengeluhkan keberadaan “Pak Ogah” dadakan yang memanfaatkan situasi buka tutup jalan untuk menarik kencleng kepada para pengguna jalan.

“Padahal, menurut saya itu kan proyek pemerintah dan anggarannya sudah ada dan kenapa mesti menggelar kencleng di pinggir jalan? Saya selaku masyarakat senang dengan perbaikan jalan ke Pangandaran karena akan memperlancar dan mempercepat akses ketika melalui jalur tersebut. Namun, saran saya proses perbaikan jalan jangan dimanfaatkan menarik kencleng dengan dalih keamanan maupun untuk tambah-tambah lainnya,” tegas Yayan, salah satu pengguna jalan ke HR Online. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles