Picu Lakalantas, Pengguna Jalan Minta Baligho di Pertigaan Kertahayu Ciamis Ditertibkan

Picu Lakalantas, Pengguna Jalan Minta Baligho di Pertigaan Kertahayu Ciamis Ditertibkan

Baligho yang dipasang di pertigaan Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis. Foto: Suherman/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Baligho Bakal Calon Bupati Ciamis yang dipasang di pertigaan Desa Kertahayu Kecamatan Pamarican Kabupaten Ciamis dikeluhkn sejumlah pengguna jalan, terutama para pengendara sepeda motor. Pasalnya, baligho yang dipasang dinilai menghalangi jarak pandang pengendara terutama pengguna jalan dari arah utara (banjar) menuju Pamarican.

Ade, salah satu pengendara motor, mengatakan, baligho yang dipasang tersebut terlalu mepet dengan jalan. Dampaknya, jarak pandang pengendara menjadi terganggu.

“Mestinya baligho ini jangan dipasang terlalu mepet. Sehingga tidak mengganggu jarak pandang pengemudi. Apalagi tempatnya di tikungan pertigaan yang rawan kecelakaan” terang Ade, salah satu pengendara sepeda motor, kepada HR Online, Jumat (15/09/2017).

Pantauan informasi yang dihimpun HR Online di lapangan, baligho Bakal Calon Bupati Ciamis yang terpampang di pertigaan Desa Kertahayu tersebut menjadi pemicu terjadinya kecelakaan. Meseki belum ada kejadian, para pengguna ajalan acapkali kelabakan saat belok sudah ada pengguna jalan lain dari arah berlawanan. Sehingga, mereka berharap adanya penertiban sebelum hal yang tidak diinginkan terjadi. (Suherman/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles