(Pilgub Jabar) PKS Ciamis Siap Menangkan Duet Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu

24/09/2017 0 Comments
(Pilgub Jabar) PKS Ciamis Siap Menangkan Duet Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu

Acara konsolidasi DPD PKS Ciamis bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu dan silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat, di area situs Astana Gede, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Minggu (24/09/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ketua DPD PKS (Partai Keadilan Sejahtera) Kabupaten Ciamis, Dede Herli, meminta kepada seluruh kader dan simpatisan PKS di Kabupaten Ciamis agar mulai bergerak ke masyarakat untuk memenangkan pasangan Calon Gubernur- Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar- Ahmad Syaikhu di perhelatan Pilgub Jabar tahun 2018 mendatang.

“Untuk pasangan calon gubernur- wakil gubernur di Pilgub Jabar, PKS sudah fix akan mengusung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu. Jadi, saat ini kita harus mulai bergerak menyosialisaskan pasangan ini ke masyarakat,” tegasnya, saat memberikan sambutan dalam acara konsolidasi DPD PKS Ciamis bersama Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu dan silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat, di area situs Astana Gede, Kecamatan Kawali, Kabupaten Ciamis, Minggu (24/09/2017).

Pada acara tersebut, tampak hadir Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar yang juga Ketua DPW PKS Jawa Barat, Ahmad Syaikhu, Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat, jajaran pengurus DPD PKS Kabupaten Ciamis dan sedikitnya 1000 pengurus, kader dan simpatisan PKS dari seluruh kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Dalam acara konsolidasi itu pun, seluruh pengurus, kader dan simpatisan PKS yang hadir mengucapkan ikrar komitmen untuk mendukung dan bersama-sama memenangkan pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jabar dan calon bupati- wakil bupati Ciamis yang diusung PKS.

Sementara itu, kepada HR Online, Dede Herli, mengatakan, terkait kehadiran Bakal Calon Bupati Ciamis, Herdiat, di acara konsolidasi internal PKS, hanya sekedar bersilaturahmi. PKS hingga saat ini belum memutuskan terkait pengusungan calon bupati Ciamis.

“Namun, apabila ada pihak yang mempersepsikan bahwa kehadiran Pak Herdiat merupakan sinyal dukungan PKS, itu sah-saha saja. Hanya, secara kelembagaan PKS belum memutuskan pengusungan untuk calon bupati Ciamis,” tegasnya.

Untuk peta koalisi di Pilkada Ciamis, lanjut Dede, PKS masih komitmen membangun koalisi dengan Partai Demokrat dan Partai Gerindra melalui kesepahaman Koalisi Ciamis Bersatu (KCB). “Komunikasi dengan parpol di luar KCB pun terus kita bangun. Yang pasti, peta politik Pilkada Ciamis masih dinamis dan segala kemungkinan masih bisa terjadi,” katanya. (R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!