(Pilkada Ciamis) AA & Scooterist Hardolins Gelar Touring Sapu Bersih Mesjid

Kelompok pecinta scooter, Hardolins, bersama Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), tengah bersiap melaksanakan kegiatan Touring Sapu Bersih Mesjid di Mesjid Agung Ciakar, Kecamatan Cipaku. Photo: Istimewa.  

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kelompok pecinta scooter di Kabupaten Ciamis yang menamakan diri “Hardolins,” menyatakan dukungannya kepada Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA).

Mereka bahkan langsung menyusun sejumlah program kegiatan untuk mensosialisasikan AA kepada masyarakat, salah satunya program Touring Sapu Bersih Mesjid, yang digelar Rabu (29/09/2017).

Sejak pagi, puluhan scooterist “Hardolins” bersama AA dan Kawan AA berangkat dari Rumah Kawan AA menuju ke Mesjid Agung Ciakar, Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis.

“Kami hanya ingin melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Jadi, dalam program ini selain mensosialisasikan AA, mudah-mudahan juga mendapatkan pahala dari Alloh,” kata Ketua Hardolins Ciamis, H. Uus Rusdiana.

Menurutnya, AA memiliki karakter yang sama dengan “Hardolins,” yakni sederhana, muda, beda, dan terbuka. Selain itu, tim pemenangan yang disebut Kawan AA juga diisi oleh anak muda yang selalu mencoba menyusun program-program berbeda dengan Bakal Calon Bupati Ciamis lainnya.

“Ciamis butuh orang yang seperti AA, dia adalah seorang pecinta otomotif yang sederhana. Touring Sapu Bersih Mesjid ini hanya memakai motor Vespa,” jelasnya. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar