(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Lakukan Pertemuan dengan Tokoh Perempuan

(Pilkada Ciamis) Anjar Asmara Lakukan Pertemuan dengan Tokoh Perempuan

AA saat berfoto bersama para tokoh perempuan di zona empat Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sejumlah tokoh perempuan dari Kecamatan Banjarsari, Banjaranyar, Purwadadi, Lakbok dan Kecamatan Pamarican mengundang Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara. Para tokoh perempuan di zona empat Kabupaten Ciamis tersebut sengaja ingin bertemu dengan AA yang mana salah satu sosok pemuda yang ikut dalam Pilkada 2018 mendatang.

Hayati, tokoh perempuan asal Desa Karangpaninggal, Kecamatan Purwadadi, Kabupaten Ciamis mengatakan, dirinya bersam tokoh perempuan lain mengetahui AA hanya melalui media online, Koran serta banner saja.

“Katanya AA beda, muda serta sangat terbuka dengan siapapun. Kita belum pernah bertemu sebelumnya dan kita sengaja mengagendakan bertemu dengan AA,” ujarnya.

Tak hanya perwakilan tokoh perempuan dalam kesempatan pertemuan di salah satu rumah makan di Banjarsari, AA juga disambut ratusan ibu-ibu. Sementara itu, kata Hayati, AA juga berkesempatan mengenalkan identitasnya serta tujuan maju di Pilkada Ciamis 2018 nanti.

“Bagi saya dan teman-teman saya, AA merupakan salah satu pemuda yang supel dan tidak neko-neko. Soal visi dan misi, tentu sudah sangat cocok dan AA sudah pantas jadi pemimpin Ciamis mendatang,” jelasnya.

Rasimah, tokoh perempuan lain asal Kecamatan Banjarsari, juga mengatakan hal senada. Menurutnya, setelah bertemu dengan AA, dirinya bersama tokoh perempuan lain mengaku siap membantu AA untuk sosialisasi ke masyarakat. “Sekarang saya sudah tahu AA. Insya Alloh kita akan bantu mensosialisasikan AA hingga jadi Bupati Ciamis,” ucapnya. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles