(Pilkada Ciamis) Brigez Apresiasi Anjar Asmara Maju di Pilkada Serentak 2018

(Pilkada Ciamis) Brigez Apresiasi Anjar Asmara Maju di Pilkada Serentak 2018

Anggota Brigez Kabupaten Ciamis, melakukan sesi foto bersama Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA). Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez Kabupaten Ciamis, mengunjungi Rumah Kawan AA (Anjar Asmara) di Jalan Ir. H. Djuanda, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (10/09/2017).

Maksud kedatangan mereka selain untuk bersilaturahmi, juga untuk memberikan apresiasi kepada Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA). Karena mereka menilai AA adalah sosok pemuda yang menjadi contoh dan patut diteladani.

Seperti diungkapkan salah satu pengurus Brigez Ciamis, Varian Yudiansyah, bahwa pihaknya melihat ada pemuda yang akan maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2018 mendatang.

“Brigez Indonesia selalu memberikan support kepada pemuda yang mempunyai keinginan tinggi membangun Ciamis. AA ini adalah sosok yang kami contoh bagi pemuda Ciamis. Kami yakin dengan memberikan dukungan kepada AA, demi terciptanya pemimpin yang lebih baik dan Kabupaten Ciamis yang lebih maju,” tandas Varian, yang datang ke Rumah Pemenangan AA bersama 50 orang anggota Brigez lainnya perwakilan dari setiap kecamatan di Kabupaten Ciamis.

Dalam kesempatan itu, Brigez Ciamis dan AA juga membahas beberapa program terkait peningkatan sumber daya kepemudaan di Ciamis melalui OKP. Program tersebut bertujuan untuk menumbuhkan pendapatan pemuda Ciamis.

“Beberapa progran kita bahas bersama AA. Mulai dari bisnis, dan banyak sekali pengetahuan yang bisa diserap anak-anak Brigez dari AA. Banyak juga yang akan dikerjasamakan oleh anak-anak, yang hasilnya bisa bermanfaat pula bagi Ciamis,” pungkas Varian. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles