(Pilkada Ciamis) DR Heri Berencana Kembangkan Potensi Ternak Itik

01/09/2017

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pengembangan sektor pertanian dan peternakan di Kabupaten Ciamis terus menjadi bahan perhatian Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis, DR. H. Heri Solehudin Atmawidjaja. Kali ini, DR. Heri berupaya merumuskan pengembangan sektor peternakan itik.

Usai berkunjung ke Sekretariat Asosiasi Petani Ternak Itik (APTI), beberapa waktu lalu, DR. Heri mengaku mendapat masukan informasi yang positif terkait potensi peternakan itik di wilayah Kabupaten Ciamis.

“Setelah berbincang-bincang dengan pengurus, saya punya rencana untuk mengembangkan potensi peternakan itik ini. Kalau bisa lebih maju dan berkembang. Jangan sampai, pengembangan disini (Ciamis) kalah dengan Brebes,” katanya.

DR. Heri menjelaskan, potensi peternakan itik di Kabupaten Ciamis ini harus dikelola dengan baik agar perkembangan usaha yang dikelola langsung oleh masyarakat ini bisa berjalan lancar dan menguntungkan.

“Semoga saja nanti, APTI Ciamis bisa sentra pengembangan itik di wilayah Priangan Timur,” katanya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua APTI, Engkos, ketika dimintai tanggapan, berharap DR. Heri dapat membawa kebaikan bagi daerah dan kebaikan bagi masyarakat petani di Kabupaten Ciamis. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles