(Pilkada Ciamis) Dr Heri ‘Manut’ Putusan Partai Soal Pemaketan Pasangan

 

Bacabup Ciamis, Dr. H.R. Heri Solehudin Atmawidjaja, saat menggelar temu kader dan pengurus Ranting, PAC hingga DPC Partai Demokrat Kabupaten Ciamis, di GOR PGRI Cijeungjing. Fhoto : Deni Supendi/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis, Dr. H.R. Heri Solehudin Atmawidjaja, menegaskan, bakal manut dan patuh terhadap aturan serta kebijakan koalisi partai yang nanti akan mengusung dirinya maju di Pilkada serentak tahun 2018.

“Adapun masalah pemaketan, kita tentunya akan tergantung dari pengusungan beberapa partai politik. Kalau misalkan koalisi partai sudah menentukan si A dan si B pasangannya, insyaalloh kita juga akan manut terhadap kebijakan dari partai-partai koalisi,” kata Dr. Heri, ketika ditemui HR Online, beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Dr. Heri menuturkan, berkaitan dengan penentuan pemaketan pasangan pasangan tersebut, dia menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai koalisi. Tentunya dengan pertimbangan elektabilitas, pendapat masyarakat dan juga hal-hal lain.

Disinggung soal peluang, Dr. Heri menandaskan, dirinya merasa terpanggil untuk menjadi pemimpin atau kepala daerah dan mendapatkan kesempatan menjadikan Kabupaten Ciamis lebih maju dan modern. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles