(Pilkada Ciamis) DR Heri Siapkan 10 Ribu Lapangan Kerja

 

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Sedikitnya 10 ribu lapangan pekerjaan bakal disiapkan untuk mengatasi masalah peluang kerja di wilayah Kabupaten Ciamis. Penyediaan peluang kerja tersebut menjadi program garapan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Ciamis DR. H. R. Heri Solehudin bila nanti terpilih menjadi kepala daerah.

Pembukaan 10 ribu lapangan kerja tersebut juga disosialisasikan DR Heri pada saat penyampaian visi dan misi yang diselenggarakan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sabtu-Minggu (09-10/09/2017).

Ketika ditemui HR Online, DR Heri menjelaskan, pembukaan lapangan kerja tersebut akan dibagi dalam pengembangan sentra perekonomian, diantaranya sektor pertanian (agrobisnis), peternakan dan perikanan, industri, perdagangan dan jasa, terakhir seni dan budaya.

“Program ini terangkum dalam olah materi (ekonomi). Program ini bisa terlaksana bila saya dipercaya menjadi kepala daerah di Ciamis. Karena menurut saya, persoalan ekonomi menjadi salah satu tolak ukur kemajuan bagi suatu daerah,” katanya. (Deni/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA