(Pilkada Ciamis) Dukungan Terus Mengalir, Hardolins Siap Sukseskan Anjar Asmara

(Pilkada Ciamis) Dukungan Terus Mengalir, Hardolins Siap Sukseskan Anjar Asmara

Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), bersama anggota komunitas pemuda Hardolins, di Sekretariat Hardolins, di Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, Senin (25/09/2017). Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dukungan dari kelompok masyarakat kepada Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari Hardolins, sebuah komunitas pemuda pencinta motor scooter yang rajin melakukan kegiatan sosial. AA diundang ke Sekretariat Hardolins di Desa Nasol, Kecamatan Cikoneng, Ciamis, Senin (25/09/2017).

Saat berbincang dengan AA, Ketua Hardolins Ciamis, H. Uus Rusdiana, menegaskan, pihaknya sepakat mendukung AA di perhelatan Pilkada Ciamis tahun 2018 mendatang. “Secara organisasi, seluruh anggota Hardolins sepakat mendukung AA. Insyaallah Hardolins akan menjaga komitmen dan tidak akan mengubah dukungan. Kalau sudah mendukung pantang menyerah dan siap menyukseskan AA di Pilkada Ciamis,” ujarnya.

Menurut Uus, pihaknya menilai bahwa AA sosok yang sesuai dengan karakter kelompok yang dipimpinnya. Tagline AA yang memiliki moto muda, beda, dan terbuka sangat pas dengan karakter Hardolins.

“Ada kesamaan karakter antara AA dengan Hardolins, terutama dalam mencoba hal-hal baru dan berbeda dari yang lainnya. Seperti program-program AA, kami melihat sangat visioner dan sesuai dengan karakter anak muda. Artinya, AA memiliki ciri khas dan berbeda dengan kandidat lainnya,” ujarnya.

Uus mengatakan, sebagai bukti dukungan, Hardolins bersama AA akan segera melakukan kegiatan sosial di beberapa daerah di Kabupaten Ciamis, salah satunya touring scooter yang dikemas dengan kegiatan dakwah dan sapu bersih masjid.

“AA dan Hardolins sama-sama penyuka otomotif. Datang ke sekretariat kami juga AA memakai motor bersama teman-teman wartawannya. Karena ada kesamaan hobi itulah kami memiliki ide untuk menggelar touring scooter yang dikemas dengan memasukan kegiatan dakwah serta sapu bersih di masjid,” ujarnya.

Setelah mengunjungi Sekretariat Hardolins, AA bersama timnya, Kawan AA, menyempatkan waktu mengunjungi pabrik makaroni Kiriwil Dua Sodara di Desa Cimari, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis. (R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles