(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS

11/09/2017 0 Comments
(Pilkada Ciamis) Herdiat Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKS

H. Herdiat saat menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan Calon Bupati Ciamis yang dibuka DPD PKS Kabupaten Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

H. Herdiat Sunarya, Bakal Calon Bupati Ciamis, kembali mendaftar dalam penjaringan yang dibuka DPD PKS Kabupaten Ciamis dengan menyerahkan formulir pendaftaran ke panitia penjaringan di DPD PKS, Minggu (10/09/2017).

Usai penyerahan formulir, dalam kesempatan itu Herdiat langsung menyampaikan visi, misi serta program prioritas sebagai tahapan yang dibuka PKS. Tak hanya itu, kandidat lainnya, Heri Solehudin, juga ikut dalam tahapan tersebut.

Dede Herli, Ketua DPD PKS, menyampaikan, PKS Kabupaten Ciamis sebelumnya telah melakukan tahapan penyampaian visi, misi serta program prioritas kepada Balon Bupati Anjar Asmara serta perwakilan Iing Syam Arifin. Namun, pihaknya mengaku tidak menutup kandidat lain untuk mengikuti pendaftaran penjaringan.

“Kita tidak menutup pendaftar lain, termasuk Pak Herdiat yang mana langsung mengikuti tahapan,” kata Dede Herli.

Ia mengungkapkan, mendaftarnya Herdiat melalui PKS menjadi kebahagiaan sendiri. Pasalnya, akan semakin banyak jalan untuk menjadikan Ciamis menjadi lebih baik.

“Penyampaian visi dan misi beliau yang diwakilkan akan menjadi catatan dan pertimbangan kami selanjutnya,” pungkas Dede.

Di lokasi yang sama, Balon Bupati Ciamis 2019-2024 H. Herdiat Sunarya mengatakan dirinya berharap dapat diusung oleh PKS di Pilkada Ciamis mendatang setelah ia mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan.

“Dengan PKS, saya harap nanti bisa bersama-sama mengusung saya di Pilkada Ciamis. Adapun visi dan misi, sudah sejalan dengan PKS,” kata Herdiat.

Mendaftarnya Herdiat melalui perahu PKS, ia mengakui di Ciamis baru satu partai yang bisa mengusung pasangan calon, yakni PDI Perjuangan. Sedangkan untuk partai lainnya harus berkoalisi guna memenuhi syarat 10 kursi di DPRD.

“Kita berusaha untuk berkoalisi paling besar, bahkan lebih banyak itu lebih bagus. Dan dengan itu saya optimis bisa memenangkan Pilkada nanti,” tegasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!