(Pilkada Ciamis) OKP Brigez Berdzikir Bersama Anjar Asmara di Ponpes Sirnarasa

15/09/2017 1 Comment
(Pilkada Ciamis) OKP Brigez Berdzikir Bersama Anjar Asmara di Ponpes Sirnarasa

Ratusan anggota OKP Brigez Ciamis, saat berdzikir bersama Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), di Pondok Pesantren Sirnarasa. Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Organisasi Kepemudaan (OKP) Brigez Ciamis, menggelar acara berdzikir bersama Bakal Calon Bupati (Balon) Ciamis, Anjar Asmara (AA), di Pondok Pesantren Sirnarasa, Kamis (14/09/2017) malam.

Acara Talkin Dzikir dipimpin langsung oleh Pimpinan Ponpes Sirnarasa, yang juga Mursyid TQN Suryalaya ke-38, Syekh Muhammad Abdul Gaos Saefulloh Maslul Alqodiri Annaqsabandi, R.A., Q.S., dan diikuti secara khusyu oleh ratusan anggota Brigez serta Kawan AA.

Brigez dulunya dikenal sebagai ‘gangster’ yang selalu membuat onar di jalanan, tapi sekarang sudah berubah. Brigez merubahnya menjadi OKP sejak tahun 2010 lalu dan mulai menumbuhkan jiwa sosial, kebangsaan, juga keagamaan di dalam organisasinya.

“Kami para pemuda yang dulunya dicap nakal oleh masyarakat, namun sekarang kami mulai berubah perlahan-lahan. Kami ingin menjadi pemuda yang banyak melakukan kegiatan positif, salah satunya berdzikir bersama Anjar Asmara,” ungkap Sekretaris Brigez Ciamis, Aris.

Anggota OKP Brigez Ciamis, Varian, menambahkan, acara berdzikir bersama AA merupakan salah satu kegiatan keagamaan bareng Bakal Calon Bupati Ciamis yang didukung OKP Brigez Ciamis.

“AA ini kan pemuda, tapi dia berani maju di Pilkada 2018 nanti untuk menjadi Bupati Ciamis. Untuk itu, kami merasa bahwa AA ini adalah contoh bagi Brigez, sehingga Brigez mau mendukungnya di Pilkada Serentak 2018 nanti, supaya bisa mewujudkan mimpi bersama, maju bersama,” kata Varian. (Eva/R3/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. Benny andri wisman September 18, at 23:47

    Berkah.. Semoga kebaikan akan terus terlaksana. Terus tingkatkan kebaikan/dzikir dan menjaga NKRI tetap aman OKP brigez ciamis abadi. Kawan AA dan OKP akan terus mendukung AA. Berkah.... Aminn... aminn...

    Reply

Leave a Reply