(Pilkada Ciamis), Ustad Zacky Mirza Dakwah Keliling Bareng Anjar Asmara

04/09/2017
(Pilkada Ciamis), Ustad Zacky Mirza Dakwah Keliling Bareng Anjar Asmara

Ustad Zacky Mirza (tengah) dan Bakal Calon Bupati Ciamis Anjar Asmara (kiri), serta Ketua moge Harley Davidson Club (HDC) Bandung, H. Cepi (Kanan). Photo: Istimewa.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ustad Zacky Mirza, saat ini tengah melakukan kegiatan yang bertajuk Darling (Dakwah Motor Keliling) bersama Bakal Calon Bupati Ciamis, Anjar Asmara (AA), ke sejumlah mesjid dan pesantren di wilayah Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Ustad kondang yang juga penulis buku berjudul “Manusia Setengah Ustad” ini memberikan support kepada Anjar Asmara untuk maju di Pilkada Ciamis 2018 mendatang. Karena ia menilai, dengan sosoknya yang muda AA mampu memiliki kiprah untuk Ciamis lebih baik.

“Kami bersama AA memiliki program Darling, yaitu dakwah motor keliling. Jadi, naik motor tetapi mampir ke masjid dan pesantren,” jelas Zacky Mirza, kepada wartawan, saat menghadiri Touring Manaqib Pondok Pesantren Sirnarasa, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Minggu (03/09/2017).

Menurutnya, AA merupakan calon pemimpin daerah yang mempunyai hobi otomotif dan juga sebagai orang yang mampu membawa perubahan di daerahnya. Seperti halnya dalam perkumpulan motor gede (moge) Harley Davidson Club (HDC) Bandung, dimana AA merupakan salah satu anggota tapi bisa membawa ke arah yang lebih baik dengan membawa ke pesantren.

“Padahal komunitas Moge itu identik dengan arogan, namun tidak demikian saat bersama AA,” kata Ustad Zacky Mirza. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles