Pupuk Kebersamaan, Pemuda di Banjarsari Ciamis Gelar ‘Anomali’

Kegiatan para pemuda Banjarsari yang berlangsung di sekitaran Alun-alun Banjarsari Kabupaten Ciamis beberapa waktu lalu. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan pemuda dari berbagai LSM, OKP, Ormas, dan komunitas di Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis menggelar kegiatan yang bertajuk Anak Nongkrong Menebar Peduli (Anomali) di sekitaran Alun-alun Banjarsari, Minggu (10/09/2017).

Dede Wahyu Firdaus, Ketua Panitia, mengatakan, gagasan kegiatan bersama dari berbagai elemen tersebut merupakan bentuk keinginan para pemuda untuk menggelar kegiatan bersama sebagai media silaturahim, sharing informasi antara pemuda di berbagai LSM, Ormas, OKP serta Komunitas.

“Alhamdulillah dalam kegiatan ini melibatkan sekitar 40 perkumpulan serta adanya dukungan dari Kepolisian setempat membuat acara ini berjalan dengan lancar. Meski anggarannya swadaya, namun kegiatan berjalan sesuai rencana,” katanya kepada HR Online, Senin (11/09/2017).

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan tersebut, berharap para pemuda di Banjarsari dapat mempererat tali silaturahmi serta lebih kompak dalam hal-hal positif. Tak hanya itu, dengan adanya sharing informasi juga diharapkan akan membawa kebaikan kepada pemuda dari berbagai elemen pemuda yang ada.

“Kita tidak ingin ada yang mempersoalkan perbedaan. Sebab, kita yakin perbedaan itu adalah anugerah dari Tuhan. Kita mengajak para pemuda di Banjarsari untuk saling menguatkan satu sama lainnya serta saling membesarkan demi kemajuan Banjarsari,” tegasnya.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kegiatan Anomali tersebut selain menampilkan pentas seni musik dari komunitas musik di Banjarsari, tausiah serta dialog bersama  pemerintah setempat serta TNI juga menambah suasana malam di lokasi kegiatan semakin meriah. (Muhafid/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar