Puti Minta Pelaku Ekonomi Kreatif di Pangandaran Tingkatkan Kualitas Produk

Puti Minta Pelaku Ekonomi Kreatif di Pangandaran Tingkatkan Kualitas Produk

Puti saat menyampaikan sambutan dalam diskusi terumpun yang digelar Badan Ekonomi Kreatif dan Dinas Pariwisata Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Anggota DPRD RI Puti Guntur Soekarno Putri menegaskan kekayaan yang dimiliki negara Indonesia sangat berlimpah. Karen itu, ia mendorong masyarakat, khususnya pelaku ekonomi kreatif untuk memanfaatkannya sebaik mungkin demi kemajuan perekonomian Indonesia.

Dalam kesempatan diskusi terumpun yang digelar Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan Dinas Pariwisata Pangandaran yang juga dihadiri Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata, Puti menyebutkan bahan baku di Indonesia sangat melimpah, berbeda dengan Negara Jepang yang mana para pelaku ekonomi kreatif tidak seberapa jika dibanding dengan Indonesia.

“Bedanya di Jepang itu kebersihannya sangat dijaga dan higienis, berbeda dengan kita yang masih perlu pembenahan lagi dan perlu kita dorong,” tegasnya, Sabtu (16/09/2017).

Khusus di Pangandaran, Puti berharap kebersihan maupun kualitas di Pangandaran baik dari produk maupun lainnya yang dihasilkan dari pelaku ekonomi kreatif perlu ditingkatkan. Hal itu ia nilai sebagai daya tarik investor untuk menanamkan investasi serta menarik wisatawan untuk membelanjakan uangnya di Pangandaran. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles