Ratusan Warga Kertahayu Ciamis Antusias Nobar Film G30S/PKI

30/09/2017
Ratusan Warga Kertahayu Ciamis Antusias Nobar Film G30S/PKI

Warga Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, saat nonton bareng (nobar) film sejarah G30S/PKI yang digelar pemerintah desa setempat. Photo: Suherman/HR.

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Ratusan warga Desa Kertahayu, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, malam ini, Sabtu (30/09/2017), memadati tempat yang telah disediakan pemerintah desa untuk menyaksikan kembali pemutaran film sejarah G30S/PKI.

Pjs. Kepala Desa Kertahayu, Saepudin, didampingi Sekretaris Desa, Ian, mengatakan, kegiatan nonton bareng (nobar) ini sudah diagendakan, di mana semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Pamarican diharuskan untuk memutar dan menonton film sejarah G30S/PKI.

“Alhamdulillah, antusias warga juga sangat mendukung. Mudah-mudahan dengan adanya pemutaran film ini bisa bermanfaat bagi mayarakat, dan menjadi bahan renungan bagi kita semua,” ujar Saepudin, kepada HR Online, saat ditemui disela-sela acara nobar.

Acara pemutaran film tersebut dihadiri oleh aparat desa setempat, Babinsa, serta ratusan warga Desa Kertahayu, mulai dari usia sekolah hingga orang tua. (Suherman/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles