Regenerasi Kepemimpinan, PMII Banjar Siap Gelar Konfercab ke-8

Panitia Konferensi Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (Konfercab PMII) Kota Banjar ke-8, tengah membahas persiapan acara yang akan digelar tanggal 17 September mendatang. Photo: Tsabit AH/HR.  

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Tanggal 17 September mendatang, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Banjar, rencananya akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-8, di Aula UPP Pertanian, Desa Mulyasari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Ketua pelaksana, Iroh Nurhalimah, mengatakan, konferensi ini merupakan forum tertinggi di tingkat daerah kota/kabupaten sebagai momentum perhelatan akbar pesta demokrasi dalam regenerasi peralihan estafet kepemimpinan di level cabang.

Untuk itu, dirinya mengajak kepada seluruh anggota dan kader di setiap komisariat yang tersebar di beberapa kampus di Kota Banjar ini, untuk menyambutnya dengan penuh semangat ke arah perubahan yang lebih baik.

“Mari sambut konfercab ini dengan semangat genggap gempita sebagai bagian dari ikhtiar kita untuk memperbaiki organisasi kedepanya. Apa yang menjadi ide serta gagasan untuk kemajuan organisasi, kita tuangkan dalam forum konferensi nanti,” kata Iroh, kepada HR Online, Sabtu (09/09/2017).

Selain itu, digelarnya Konfercab ini juga untuk melakukan evaluasi program kerja kepengurusan selama satu tahun berjalan. Sementara, soal dinamika yang akan berlangsung selama proses konfercab berjalan, Iroh berharap sepanas apapun atmosfer dalam Konfercab nanti, semua kader harus bisa bersikap dewasa untuk menjaga diri, dan tidak melupakan mekanisme yang berlaku sebagai pedoman dalam pelaksanaan Konfercab.

Siapa pun nantinya yang terpilih jadi ketua diharapkan dapat menjadi pemimpin yang baik di masa depan, dan dapat membawa organisasi ke arah cita-cita perjuangan bersama.

“Saya juga berharap besar forum ini seutuhnya dijadikan sebagai momentum untuk bersilaturahim dan bertarung ide gagasan demi PMII yang lebih baik,” tukasnya. (Tsabit/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar