Sanksi ‘Save Rohingya’ Persib, Hardolins Ciamis Beri Dukungan ke Viking Galuh

Komunitas Hardolins Ciamis saat memberikan dukungan berupa koin ke Viking Galuh Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Komunitas Hardolins Ciamis memberi dukungan moril dan materil ke Viking Galuh Ciamis atas diberikannya sanksi oleh PSSI kepada Persib Bandung akibat aksi para suporter yang melakukan koreografi ‘Save Rohingya’ beberapa waktu lalu.

Saat pertemuan antara Komunitas Hardolins dan Viking Galuh yang difasilitasi Yayasan Maung Bodas pimpinan Wa Ano Lodaya Purnama di Padepokan Maung Bodas, Dusun Cisema, Desa Rancah, Kecamatan Rancah, mereka membahas sejumlah point perihal peristiwa tersebut.

H. Uus Rusdiana, Ketua Hardolins, mengatakan, dirinya datang ke Padepokan Maung Bodas selain silaturahim, juga untuk menyampaikan amanah dari anggotanya serta ibu-ibu pengajian berupa dukungan materi guna meringankan Viking dan Persib Bandung yang terkena sanksi PSSI.

“Kita turut prihatin atas kejadian ini. Mudah-mudahan amanah berupa bantuan koin dari anggota dan ibu-ibu pengajian Hardolins bisa meringankan Viking supaya permasalahan sanksi bisa selesai. Dalam kesempatan ini juga hadir dari Bomber,” ungkap H. Uus. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar