Sebagian Kaum Muda Minta Tempat Karaoke Banjar Water Park Dibuka Kembali

13/09/2017
Sebagian Kaum Muda Minta Tempat Karaoke Banjar Water Park Dibuka Kembali

Kondisi bangunan tempat hiburan berupa karaoke keluarga di Banjar Water Park (BWP) pasca ditutup tahun 2015 silam. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebagian kaum muda Kota Banjar meminta tempat karaoke keluarga yang ada di Banjar Water Park (BWP) dibuka kembali. Sehingga, mereka tidak perlu harus jauh pergi ke luar kota untuk mendapatkan tempat hiburan.

Seperti dikatakan Rangga (26), salah seorang warga Sumanding, Kota Banjar, kepada HR Online, Selasa (12/09/2017), bahwa sejak ditutupnya tempat karaoke di BWP tahun 2015 lalu, dirinya kerap berkaraoke ke luar kota.

“Sayang, semenjak ditutupnya karaoke BWP ini, saya sering ke luar kota untuk mencari tempat hiburan karaoke seperti Ciamis, Tasikmalaya, Garut, atau Majenang, Kabupaten Cilacap,” ujar Rangga.

Senada dikatakan Lussy (24), warga Banjar lainnya. Menurut dia, jika karaoke di BWP dibuka kembali, mungkin kaum muda Banjar, khususnya pecinta hiburan, tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar kota. Selain itu, dengan adanya tempat karaoke keluarga, juga bisa meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Banjar itu sendiri.

“Kalau dibuka kembali, tentu saja saya tidak perlu jauh ke luar kota untuk mencari hiburan, cukup di Banjar saja. Hiburan ini hanya untuk melepas penat setelah rutinitas kerja, dan itu pun cuma seminggu sekali,” kata Lussy. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles