Soal Penyelamatan Hutan, DPRD Pangandaran Sepakat dengan Tuntutan Gempar

28/09/2017
Soal Penyelamatan Hutan, DPRD Pangandaran Sepakat dengan Tuntutan Gempar

Kyai Cecep Ubaedillah, yang juga sebagai anggota Gempar Kabupaten Pangandaran, memimpin do’a saat menutup acara audiensi dengan DPRD Pangandaran. Photo: Aceng/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Audiensi yang dilakukan masyarakat Kecamatan Langkaplancar dan Cigugur yang tergabung dalam komunitas Gerakan Masyarakat Parahyangan (Gempar), bersama Anggota DPRD Pangandaran, terkait upaya penyelamatan hutan, berjalan lancar.

Dalam audiensi yang digelar di aula gedung kantor wakil rakyat, Kamis (28/09/2017) siang tadi, seluruh Anggota DPRD Pangandaran sepakat dengan tuntutan masyarakat. [Baca berita terkait; Upaya Penyelamatan Hutan, Gempar Datangi DPRD Pangandaran].

Tuntutan tersebut dituangkan dalam surat tertulis yang ditandatangani oleh seluruh anggota legislatif dari Komisi III, termasuk perwakilan dari Perum Perhutani dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Pangandaran.

Acara audiensi tersebut ditutup dengan pembacaan do’a, dipimpin oleh Kyai Cecep Ubaedillah, yang juga sebagai anggota Gempar Kabupaten Pangandaran. (Cenk/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles