Sungguh Tega, Warga Ciamis Temukan Mayat Bayi di Bak Penampungan Sampah

Bak penampungan sampah yang menjadi lokasi pembuangan bayi. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Warga Lingkungan Desa Kolot RT 04 RW 20, Kelurahan Ciamis, Kecamatan/Kabupaten Ciamis digegerkan adanya penemuan sesosok mayat bayi mungil dengan jenis kelami laki-laki di bak penampungan sampah yang terletak di Jalan Sukamulya. Diduga, bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelap, Sabtu (30/09/2017).

Opin (57), warga sekitar, mengungkapkan, kejadian penemuan tersebut berawal saat Trisno, tukang bakso, tengah melintas lokasi penemuan. Saat itu, dirinya melihat seorang yang diduga mengalami gangguan jiwa tengah menimang-nimang bayi yang sudah tak bernyawa.

Awal dugaan Trisno, lanjut Opin, orang stres tersebut tengah menimang sebuah boneka bayi. Namun, ia curiga dan langsung melihatnya lebih dekat untuk memastikan bayi tersebut.

“Pas dilihat lebih dekat, bayi itu katanya sudah tewas. Sebab, tidak ada gerakan sama sekali ataupun suara tangisan. Sontak saja Trisno berteriak memanggil warga lain untuk mengamankan bayi tersebut,” jelasnya.

Opin menambahkan, bayi tersebut diduga merupakan hasil hubungan gelap yang terlahir sebelum waktunya yang membuat sang pelaku membuangnya ke bak sampah. Adapun kondisi fisik bayi, Opin menuturkan tampak sudah lengkap seperti bayi pada umumnya ketika lahir.

“Kayaknya bayi itu umurnya baru enam bulan di dalam kandungan. Soalnya fisiknya sudah kelihatan lengkap seperti bayi normal,” pungkas Opin. (R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar