Suporter Persipo Purwakarta Puji Stadion Sport Center Langensari

17/09/2017 0 Comments
Suporter Persipo Purwakarta Puji Stadion Sport Center Langensari

Pendukung Persipo Purwakarta saat melihat pertandingan tim kesayangannya di Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar. Foto: Nanang Supendi/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Pujian terhadap keberadaan Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar bukan hanya diberikan empat pelatih kepala peserta 16 besar Liga 3 Jabar grup 1 saja, akan tetapi pujian juga datang dari para suporternya.

Sidik (16), salah satu suportor Persipo Purwakarta, mengatakan, Stadion Sport Center Langensari dinilai sangat memadai. Maka dari itu, ia bersama suporter lain mengaku tidak sia-sia memberikan dukungan dan terus menyemangati tim kesayangannya.

“Wah, stadion dan rumput lapang ini bagus, oke dan mantap sekali. Kami menikmatinya dan senang hadir langsung di sini mendukung Persipo,” tukasnya, usai pertandingan selesai, Sabtu (16/09/2017).

Ia bercerita, datang ke Banjar bersama teman-temannya berangkat subuh dengan menyewa bus demi memberikan dukungan ke Persipo Purwakarta yang masuk 16 besar liga 3 Jabar.

Setelah sampai di Banjar, kata ia, pembangunan secara infrastruktur dan perkembangan Kota Banjar dipandangnya sangat maju. Lebih memantapkan penilaiannya, Sidik mengaku salut dengan kondisi stadion yang sangat layak.

“Kita dukung terus Persipo hingga babak 16 besar liga 3 Jabar Group I berakhir. Soal tidur bisa saja di bus atau menginap di rumah teman yang ada di Banjar,” tukasnya.

Pantauan HR Online di stadion, suporter yang menyaksikan di hari pertama didominasi suporter Persipo Purwakarta yang jumlahnya sekitar 100 orang. Semenjak masuk di atas tribun, tak henti-hentinya mereka membunyikan berbagai alat musik, mengibarkan bendera dan juga membentangkan spanduk di pagar pembatas tribun. Tak ketinggalan pula yel-yel yang diiringi koreografi juga mereka tampilkan. (Nanks/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!