Syukuran Nelayan Pangandaran, Bupati dan Ulama Do’a Bersama untuk Rohingya

Bupati Pangandaran beserta para tamu undangan dan para ulama saat melantunkan sholawat dan do’a bersama di panggung kehormatan syukuran nelayan di Pantai Timur Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Dalam rangka syukuran nelayan yang digelar di Pantai Timur Pangandaran dihadiri ribuan warga, Bupati Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H. Adang Hadari, Kepala Dinas Pariwisata, Ketua HSNI, Ulama serta jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Pangandaran, Kamis (21/09/2017).

Dalam sambutannya, Jeje Wiradinata menyampaikan sangat bergembira acara tahunan tersebut yang bertepatan dengan tahun baru islam 1439 Hijriyah.

Tak hanya itu, di panggung kehormatan, Jeje beserta para tamu undangan dan ulama bersama-sama melantunkan sholawat serta berdoa bersama untuk kedamaian Negara Indonesia dan juga umat muslim Rohingya di Myanmar.

Diketahui, syukuran nelayan di Pangandaran secara rutin digelar masyarakat setiap awal Bulan Muharam. Tradisi serta budaya yang ditampilkan dalam syukuran tersebut menjadi daya tarik masyarakat sekitar Pangandaran maupun wisatawan. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA