Tabrak Lari di Pangandaran, Siswa SDN 1 Karangsari Ini Tewas

Korban tabrak lari saat akan dikebumikan di TPU setempat. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Seorang siswa SDN 1 Karangsari Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran dikabarkan tewas setelah tertabrak sebuah mobil Avanza yang kabur tidak bertanggungjawab setelah menabrak siswa yang bernama Fikri, Minggu (03/09/2017).

Entoh, Kepala Sekolah SDN 1 Karangsari, menuturkan, kejadian tersebut bermula saat korban bermain bola dengan teman-temannya di lapang bola yang berdekatan dengan jalan raya. Saat permainan berlangsung, bola keluar lapangan dan korban berinisiatif mengambil bola yang ke jalan.

“Saat korban mengambil bola itu, tiba-tiba datang sebuah mobil jenis Avanza dan menabrak korban. Parahnya, sang supir langsung menancapkan gas mobil tanpa bertanggugjawab atas kejadian tersebut,” ujarnya kepada HR Online.

Melihat kejadian tersebut, kata Entoh, warga sekitar langsung menolong korban. Nahasnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan setelah dievakuasi ke Puskesmas terdekat.

“Karena terdapat banyak luka, korban tak bisa diselamatkan. Dia semasa hidupnya dan di sekolah dikenal baik dengan teman-temannya,” pungkas Entoh.

Karena kejadian ini, korban langsung dibawa ke rumah duka yang kemudian dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat. (Ntang/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar