Tabrak Trotoar di Ciamis, Pengendara Motor Asal Banjar Tewas

01/09/2017
Tabrak Trotoar di Ciamis, Pengendara Motor Asal Banjar Tewas

Korban tewas saat di ruang jenazah RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi pada hari yang sama di Kabupaten Ciamis hingga menewaskan satu orang. Kejadian tersebut menimpa pengendara motor bebek bernopol Z 2739 YI asal Dusun Bojongsari Kelurahan Bojongkantong Kota Banjar sekitar pukul 04.00 WIB, Jum’at (01/09/2017).

Berdasarkan informasi di lapangan, pengendara motor asal Kota Banjar tersebut diketahui bernama Ujang Aep Saefulloh (26) yang membonceng seorang wanita bernama Reni Anggraeni (27).

Baca Juga: Lagi, Lakanlantas di Ciamis Tewaskan Satu Orang

Saksi mata, Taufik (28), mengatakan, awal kejadian tersebut saat korban melaju dari arah Barat (Ciamis) menuju arah Timur (Banjar). Ketika tiba di lokasi kejadian yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Lingkungan Kertahayu RT 03 RW 11 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciamis, korban menabrak trotoar yang berada di kiri jalan.

“Kedua korban langsung jatuh hingga mengalami luka serius, laki-lakinya (Ujang) luka di bagian kepala dan yang wanita (Reni) mengalami patah tulang lengan kanan dan memar bagian wajah sebelah kanan. Mungkin pengendara kurang hati-hati hingga kecelakaan pun terjadi,” ujarnya.

Baca Juga: Tertabrak Dua Mobil, Ade Tewas di RSUD Ciamis

Karena kondisi tersebut, kata ia, kedua korban dibantu warga dievakuasi untuk dilarikan ke RSUD Ciamis guna mendapatkan perawatan medis.

“Saat mendapatkan perawatan medis di RSUD Ciamis, Ujang dikabarkan tewas sementara Reni masih mendapatkan perawatan intensif dari medis,” pungkasnya.

Baca Juga: Lupa Naikkan Standar Motor, Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Kejadian laka lantas ini langsung ditangani Sat Lantas Polres Ciamis. Adapun barang bukti berupa motor diamakan Unit Laka Lantas Polres Ciamis. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles