Tak Penuhi Tahapan, Iing Didiskualifikasi DPC PKB Ciamis

10/09/2017
Tak Penuhi Tahapan, Iing Didiskualifikasi DPC PKB Ciamis

 

DPC PKB Kabupaten Ciamis resmi mendiskualifiaksi Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, dikarenakan tidak hadir dalam agenda penyampaian visi misi. Fhoto : Eli Suherli/ HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ciamis secara resmi mendiskualifiaksi Bakal Calon Bupati Ciamis, H. Iing Syam Arifin, dikarenakan tidak hadir dalam agenda penyampaian visi misi yang dilaksanakan PKB, Sabtu (09/08/2017), di Hotel Tyara.

Peryataan tersebut disampaikan langsung oleh Pengurus DPW PKB Provinsi Jawa Barat, Ahmad Irfan Alawi, usai menghadiri acara penyampaian visi misi Bakal Calon Bupati yang mendaftar ke PKB.

“Ini sudah menjadi keputusan PKB. Siapapun bakal calon yang tidak mematuhi atau melaksanakan tahapan, maka dengan hormat harus didiskualifikasi,” ungkapnya.

Irfan mengungkapkan, dari empat bakal calon yang mendaftar ke PKB, kini tinggal tiga orang. Diantaranya yaitu H. Herdiat, DR Heri Solehudin dan Arief Ismail Choas.

Pada kesempatan itu, Irfan menegaskan, pihaknya mengajak semua Bacabup untuk berjuang bersama-sama dan saling menghargai satu sama lain tanpa mengabaikan aturan yang ditetapkan PKB.

“Jika calon bupati yang mendaftar mengabaikan salah satu tahapan, maka sudah jelas calon tersebut setengah hati mendaftar ke PKB. Calon yang mendaftar kepada PKB, saya yakin merupakan manusia pilihan, sebab mereka siap dan rela untuk mengabdikan dirinya untuk membangun Ciamis demi mensejahterakan masyaraktnya,” katanya.

Tidak hanya itu, Irfan juga mengajak seluruh pengurus dan kader untuk menyukseskan dan mengawal bakal calon bupati yang diusuung PKB untuk menjadi orang nomor satu di Kabupaten Ciamis.

“Siapapun nanti yang mendapatkan rekomendasi DPP untuk menggunakan perahu PKB, maka kita sebagai kader harus siap mensukseskan dan mendukung penuh,” jelasnya. (Es/R4/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles