Tekor di Emplak Pangandaran, Motor vs Truk Telan Satu Korban Jiwa

08/09/2017 0 Comments
Tekor di Emplak Pangandaran, Motor vs Truk Telan Satu Korban Jiwa

Korban kecelakaan saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Kalipucang. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi di sebuah tikungan di Jalan Emplak Kecamatan Kalipucang Kabupaten Pangandaran antara sebuah motor matic dengan sebuah truk dengn nopol F 9269 FD sekitar pukul 15.30 WIB, Jum’at (08/09/2017).

Menurut informasi yang dihimpun HR Online, pengemudi truk diketahui bernama Edi Supardi (49) warga Cieunteunggede RT 03/06, Desa Argasari, Kecamatan Cihideung, Kabupaten Tasikmalaya. Sementara itu, pengendara motor matic diketahui bernama Nafsin yang berasal dari Dusun Cibunying RT 9 RW 4, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Menurut Andri, warga Karangtawang Emplak, kejadian tersebut bermula saat pengendara motor bersama istri yang bernama Maryam serta anaknya Rifki (9) datang dari arah Kalipucang menuju Pangandaran dengan laju cukup kencang. Sesampainya di lokasi kejadian, motor yang dikemudikan Nafsin mengalami tekor dan terjatuh ke sebelah kanan.

“Di saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sebuah truk dan tabrakan pun tidak bisa dihindarkan karena jaraknya yang terlalu dekat. Parahnya, motornya masuk ke dalam kolong mobil,” katanya kepada HR Online.

Akibat kejadian tersebut, kata ia, Nafsin langsung tewas di tempat karena mengalami sejumlah luka berat di tubuhnya. Sementara itu istri dan anak Nafsin hanya mengalami luka-luka saja. Sedangkan supir truk masih dalam keadaan syok.

Kapolsek Kalipucang, AKP Badri, membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayah hukumnya. Menurut keterangannya, kejadian tersebut langsung ditangtani Sat Lantas Polsek Kalipucang.

“Barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis matic dan mobil truk kita amankan. Adapun korban langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat serta kita mintai keterangan dari saksi maupun pengemudi truk,” jelasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!