Terbangun di Jam-jam Ini Bisa Ungkap Rahasia Seseorang, Ada Kaitannya dengan Ghaib

28/09/2017
Terbangun di Jam-jam Ini Bisa Ungkap Rahasia Seseorang, Ada Kaitannya dengan Ghaib

Photo: Ilustrasi net/Ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Tak sedikit dari kita, terjaga dari tidur tanpa memahami apa penyebab mengapa kita bisa terbangun. Tapi tahukan kamu? terjaga dari tidur selain disebabkan oleh sirkulasi tubuh, juga karena adanya kekuatan supranatural tertinggi di semesta yang tengah mencoba berkomunikasi dengan kita.

Tabib-tabib biasanya mengidentifikasi waktu dan jaringan pada tubuh manusia supaya mudah memetakan energi ke seluruh bagian tubuh pasiennya.

Selain itu, jika kamu sering menggunakan smartphone dalam kondisi gelap, kamu juga harus tahu dampak mengerikannya. Karena, pola tidur dan jam bangun tidur setiap orang dapat mengungkap masalah fisik dan emosional pada diri yang tak pernah kita sadari.

Seperti dirangkum Grid.ID dari Elite Raeders, berikut ini jam tidur dan maknanya;

Sulit tidur jam 21.00 s/d 23.00 tanda kamu alami stres

Waktu tidur yang lazim bagi kebanyakan orang adalah jam 21.00 s/d 23.00. Bila kamu memiliki kesulitan tidur pada jam-jam tersebut, bisa jadi hal itu menandakan kamu tengah memendam kecemasan dan mengalami stres. Bermeditasi bisa menjadi cara ampuh buat kamu yang memiliki kesulitan tidur di jam-jam ini.

Terbangun pada jam 23.00 s/d 01.00 tanda kamu alami kekecewaan

Pengobatan China kuno mengungkap bahwa waktu tersebut adalah saat dimana aktivitas empedu dan kandung kemih bekerja. Hal ini menandakan kamu sedang memendam kekecewaan. Cara mengatasinya kamu harus menerima diri sendiri untuk ikhlas dan memaafkan.

Terbangun di jam 01.00 s/d 03.00 tanda kamu memendam amarah berlebih

Terjaga di jam-jam ini berkaitan erat dengan liver/hati. Hal tersebut juga menandakan kemarahan dan energi yang teramat besar terpendam dalam diri kamu. Agar bisa bisa tidur nyaman dan tenang, kamu dapat mengatasinya dengan minum air dingin atau bermeditasi.

Terbangun jam 03.00 s/d 05.00 tanda adanya kekuatan supranatural yang menghampirimu

Jam 03.00 sampai jam 05.00 erat kaitannya dengan aktifitas dominan paru-paru. Aktifitas ini pula yang menjadi pemicu meluapnya emosi kesedihan. Selain itu, terjaga pada jam-jam tersebut juga menandakan suatu kekuatan supranatural yang sangat besar tengah berusaha mendekatimu.

Umat muslim mengenal jam-jam seperempat malam ini sebagai waktu paling baik untuk berkomunikasi dengan Tuhan. Jadi, kalau kamu ingin tidur kembali, cobalah untuk sedikit berdo’a dan mengambil nafas secara perlahan. (Eva/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles