Tertabrak Dua Mobil, Ade Tewas di RSUD Ciamis

01/09/2017
Tertabrak Dua Mobil, Ade Tewas di RSUD Ciamis

Korban tewas di RSUD Ciamis setelah bertabrakan dengan dua mobil sekaligus di Jalan R.E. Martadinata di RSUD Ciamis. Foto: Tantan/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Kecelakaan lalu lintas terjadi pada malam takbir Idul Adha di Jalan R.E. Martadinata yang terletak di Lingkungan Limusnunggal RT 03 RW 05, Kelurahan Maleber, Kecamatan/Kabupaten Ciamis melibatkan 3 kendaraan sekitar pukul 01.20 WIB dinihari, Jum’at (01/09/2017).

Baca Juga: Lupa Naikkan Standar Motor, Pengendara Motor di Ciamis Ini Tewas

Diketahui, tiga kendaraan tersebut di antaranya mobil Daihatsu Ayla bernopol Z 1528 WT yang dikendarai Aan Wahlan (30) asal Desa Cipirigi Ciamis, mobil Mitsubishi Kuda bernopol B 8824 RB yang dikendarai Karsan (58) asal Desa Margaharja Ciamis dan motor Honda Astrea Grand tanpa Nopol yang dikendarai Ade Wawan Ruswanto (34) asal Desa Ciharalang Kecamatan Cijeungjing.

Menurut IPDA Aan Supriatna, S.H., Kanit Laka Lantas Polres Ciamis, kejadian tersebut bermula saat mobil yang dikendarai Aan datang dari arah selatan menuju utara. Ketika di lokasi kejadian, tiba-tiba mobilnya terlibat tabrakan saat belok kanan dengan pengendara motor, Ade Wawan, yang datang dari arah berlawanan.

“Diduga pengemudi mobil kurang hati-hati saat berbelok dan tidak mencermati kondisi jalanan waktu itu hingga kecelakaan pun terjadi,” jelasnya kepada HR Online.

Baca Juga: Tabrak Trotoar di Ciamis, Pengendara Motor Asal Banjar Tewas

Kemudian, lanjut Aan, saat mobil dan motor tersebut terlibat kecelakaan, motor grand tersebut terjatuh sedangkan Ade Wawan tertabrak mobil yang dikendarai Karsan yang datang dari arah utara menuju ke selatan.

“Setelah kejadian itu, pengendara motor langsung dilarikan ke RSUD Ciamis guna mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka parah pada bagian kepala, memar di bagian perut kiri dan patah tulang kaki sebelah kiri. Namun saat mendapatkan perawatan, Ade tewas,” terangnya.

Baca Juga: Lagi, Lakanlantas di Ciamis Tewaskan Satu Orang

Akibat kejadian ini, barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan Sat Lantas Polres Ciamis guna penyelidikan lebih lanjut. (Tantan/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles