Tiga Desa Alami Kekeringan, Polsek Pangandaran Bagikan Air Bersih

16/09/2017
Tiga Desa Alami Kekeringan, Polsek Pangandaran Bagikan Air Bersih

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, bersama anggotanya saat menyalurkan bantuan air bersih di salah satu dusun yang mengalami kesulitan air bersih. Photo: Entang SR/HR.

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-

Musim kemarau yang terjadi saat ini membuat warga di lima dusun dari tiga desa yang ada di wilayah Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, mengalami kesulitan air bersih.

Untuk membantu memenuhi kebutuhan warga, pihak kepolisian Polsek Pangandaran langsung terjun ke lokasi guna menyalurkan air bersih, Sabtu (16/09/2017).

Kapolsek Pangandaran, Kompol. Suryadi, mengatakan, bantuan air bersih yang disalurkan juga merupakan program Kapolda Jawa Barat. Bantuan air bersih yang dibagikan ke masing-masing dusun sebanyak 1 tengki atau setara dengan 6000 liter.

“Penyaluran bantuan air bersih ini dimulai dari pukul 8 pagi hingga selesai pukul 16.00 WIB. Kita dari pagi muter-muter ke lima dusun di tiga desa dengan menurunkan 18 orang anggota, termasuk anggota polwan serta Babinmas dan Babinsa,” terang Suryadi, kepada HR Online.

Adapun lima dusun dari tiga desa yang mendapat bantuan air bersih itu meliputi Dusun Sukajadi, Desa Purbahayu, Dusun Pasirkored, Dusun Sidomulyo, Desa Sidomulyo, serta Dusun Pasuruan dan Dusun Bojongaren, Desa Pagergunung. (Ntang/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles