Truk Bermuatan Material Terguling di Tanjakan Priagung Banjar

23/09/2017 0 Comments
Truk Bermuatan Material Terguling di Tanjakan Priagung Banjar

Truk bermuatan material batu split terguling dan melintang ke tengah jalan di tanjakan Priagung, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jum’at (22/9/2017). Foto : Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah truk pengangkut batu split, Jum’at (22/9/2017) malam sekitar pukul 20.15 WIB, terguling saat sedang melintas di tanjakan Priagung, Desa Binangun, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar.

Uju (54) warga setempat mengatakan, bahwa truk bernopol Z 3769 NB yang dikemudiakan Ocim (40), warga Dusun Cikupa, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis itu, tengah membawa bahan material batu split dari daerah Tasikmalaya menuju Cikupa Pamarican.

Tepat di tanjakan Priagung yang cukup terjal, truk tersebut tidak bisa naik hingga akhirnya mundur, oleng, dan terguling ke pinggir tebing.

“Awal kejadiannya saya tidak tahu persis, namun saya mengira bahwa truk tersebut tidak bisa naik ditanjakan karena beban terlalu berat,” ujarnya kepada HR Online.

Dalam kecelakaan tunggal ini, beruntung sopir dan kernet bisa menyelamatkan diri sebelum truk terguling dan menumpahkan semua batu split yang diangkutnya.

Hingga berita ini diturunkan, posisi truk masih terguling dan melintang ke tengah jalan, sehingga membuat arus lalu lintas cukup tersendat. (Hermanto/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!