U50A+, Smartphone Asli Indonesia dengan Layar Tahan Banting

16/09/2017 0 Comments
U50A+, Smartphone Asli Indonesia dengan Layar Tahan Banting

Evercoss U50A+. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Vendor smartphone lokal atau asli Indonesia, Evercoss, menambah ‘koleksi’ ponsel pintarnya. Setelah keluar seri U50A (Winner Y Star) pada Juni 2017, kali ini Evercoss mengeluarkan seri terbarunya U50A+.

Menurut Head of Marcomm Evercoss, Suryadi Willim, seperti dikutip dari Kantor Berita Antara, Kamis (14/9/2017), seri U50A+ ini mempunyai keunggulan dibandingkan seri sebelumnya, yaitu adanya touch panel Kingkong Glass, yang punya kekerasan hingga 6,5.

“Sebagai perbandingan, tembaga memiliki tingkat kekerasan 3,” ujarnya.

Suryadi mengklaim, layar dengan Kingkong Glass ini tahan banting. Hal tersebut terbukti saat dia mendemontrasikan kekuatan dari layar U50A+, yaitu dengan menamcapkan paku di layar yang dipukul menggunakan palu. Alhasil, paku tetap menancap di layar namun touchscreen tidak mengalami kerusakan.

Layar tahan banting ini mempunyai ukuran 5 inci IPS 1280×720 (HD), sehingga gambar pun menjadi lebih jernih dan tajam. Selain itu, dibekali dengan prosesor quadcore 1.3GHz, RAM 2GB dan ROM 16GB, sudah 4G LTE serta ada teknologi pemindai sidik jari.

Untuk kamera, masing-masing baik depan maupun belakang beresolusi 8MP, didukung flash dan autofocus. Sistem operasi (OS) memakai Android 7.0 Nougat ditambah teknologi VOS.

Saat ini Evercoss U50A+ dijual denga harga Rp. 1,3 jutaan, dan tersedia dalam varian warna putih, hitam, biru, dan gold. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!