Usai Dipadamkan, Sopir Mobil Carry di Ciamis yang Terbakar Ternyata Menghilang

Mobil Cary angkutan umun jurusan Banjar-Tasik terbakar di Jalan Iwa Kusumasoemantri, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis atau tepatnya depan daeler motor honda yang berdekatan dengan Rumah Sakit Permata Bunda, Kamis (28/09/2017) sekitar pukul 17.30 WIB. Foto: Tantan Mulyana/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Pasca Mobil Cary angkutan umun jurusan Banjar-Tasik dengan nopol Z 1966 T yang terbakar di Jalan Iwa Kusumasoemantri, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis atau tepatnya depan daeler motor honda yang berdekatan dengan Rumah Sakit Permata Bunda, Kamis (28/09/2017) sekitar pukul 17.30 WIB, berhasil dipadamkan, warga yang berada di TKP tidak menemukan sopir mobil nahas tersebut.

Menurut Babinsa Koramil 1301 Ciamis, Sersan Ajat, pasca terjadi kebakaran, dirinya maupun warga yang berada di lokasi tidak menemukan sopir yang mengemudikan mobil nahas tersebut.

“Kebetulan saat kejadian saya sedang berada di lokasi. Sebelum terjadi kebakaran, warga pun melihat si sopir keluar dari mobilnya guna menghindari terkena percikan api. Tetapi, beberapa saat kemudian atau di saat kondisi mobil sudah dipadamkan, ternyata si sopir menghilang dari TKP,” ujarnya.

Ajat menambahkan, saat terjadi kebakaran, warga yang berada di TKP berkonsentrasi membantu petugas damkar memadamkan api. “Konsentrasi warga fokus memadamkan api. Karena khawatir kobaran api merembet ke bangunan yang berada di sekitar TKP. Jadi, tidak memperhatikan posisi sopir berada dimana,” ujarnya. (Tantan/R2/HR-Online)

Berita Terkait

Penyebab Mobil Carry di Ciamis Terbakar Diduga Akibat Kabel Konslet

Saat Bawa Penumpang, Mobil Carry Angkutan Umum di Ciamis Terbakar

KOMENTAR ANDA