Wakil Ketua DPRD Banjar Herdiana Sumbang Satu Ekor Sapi Kurban Kepada Warga

04/09/2017
Wakil Ketua DPRD Banjar Herdiana Sumbang Satu Ekor Sapi Kurban Kepada Warga

Daging kurban yang dibagikan kepada warga. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Wakil ketua DPRD Kota Banjar, Herdiana Pamungkas, pagi kemarin sekitar pukul 08.00 WIB menyumbang hewan kurban jenis sapi kepada warga Lingkungan Banjar Kolot RW 13, Kelurahan, Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Minggu (3/9/2017). 

Pada Idul Adha ini, Eko sapaan akrab Herdiana Pamungkas, menyumbang sapi untuk disembelih dan dagingnya disalurkan kepada warga yang ada di wilayah tersebut. 

Satu ekor sapi tersebut diserahkan langsung kepada Ketua Panitia Agus Kodim (52) yang juga sekaligus tokoh masyarakat setempat.

“Ini tahun ketiga saya berkurban. Dan ini merupakan bentuk wujud syukur kepada Allah SWT, karena dalam hal ini saya masih diberi kesempatan untuk bisa berbagi bersama masyarakat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Banjar ini kepada HR Online. 

Sementara itu, Ketua Panitia, Agus Kodim mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD Kota Banjar tersebut. Menurutnya, dalam Idul Adha ini masih ada wakil rakyat yang peduli kepada warga.

“Atas nama warga, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Eko (sapaan Herdiana Pamungkas) yang telah peduli kepada warga, dan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucapnya. 

Daging yang sudah dipotong, disalurkan sebanyak 300 bungkus ke lima Rukun Teangga (RT) yang ada di lingkungan tersebut. (Hermanto/R6/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles