Walikota Banjar Setuju Karaoke BWP Dibuka Lagi

Walikota Banjar Setuju Karaoke BWP Dibuka Lagi

Kondisi bangunan tempat hiburan berupa karaoke keluarga di Banjar Water Park (BWP) pasca ditutup tahun 2015 silam. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Direktur Banjar Water Park (BWP), Eris Kristian, menganggapi terkait adanya keinginan dari sebagian warga Kota Banjar, khususnya kalangan muda, agar tempat karaoke keluarga BWP dibuka kembali.

Dia mengaku, pihaknya memang ada rencana untuk membuka kembali tempat hiburan keluarga tersebut. Bahkan, sejumlah investor dari luar kota pun sudah menghubunginya. [Baca berita terkait; Sebagian Kaum Muda Minta Tempat Karaoke Banjar Water Park Dibuka Kembali].

“Kalau rencana untuk dibuka kembali memang sudah ada, dan beberapa investor juga sudah menghubungi saya. Namun hal ini tinggal menunggu izin dari beberapa instansi terkait, termasuk Walikota Banjar,” terang Eris, kepada HR Online, saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa (12/09/2017).

Mengenai hal itu, Walikota Banjar, Hj. Ade Uu Sukaesih, ketika ditemui HR Online pada kegiatan Hari Anak Nasional di BWP beberapa waktu lalu, mengaku dirinya pun menyetujui tempat karaoke BWP dibuka kembali. Namun, ia juga menegaskan bahwa tempat hiburan ini harus beroperasi hanya di siang hari.

“Pemkot sebetulnya ingin membantu BUMD, tapi hal itu harus penyertaan modal dengan persetujuan DPRD. Kalau memang untuk karaoke keluarga, ya bisa saja, tapi beroperasinya harus di siang hari,” tandas Ade Uu. (Hermanto/R3/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles