Wow! Stadion Sport Center Banjar Dipuji Peserta 16 Besar Liga 3 Jabar

Wow! Stadion Sport Center Banjar Dipuji Peserta 16 Besar Liga 3 Jabar

Salah satu tim peserta 16 besar Liga 3 Jabar grup 1 sedang mencoba lapangan Sport Center Banjar, Sabtu (16/09/2017). Foto : Nanang Supendi/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Stadion Sport Center Langensari Kota Banjar, mendapat pujian dari empat pelatih kepala peserta 16 besar Liga 3 Jabar grup 1. Pujian tersebut disampaikan seusai 4 tim yaitu Persitas Kab. Tasikmalaya, Bina Putra Centra Kab. Cirebon, Patriot CB Kota Bekasi, dan Persipo Purwakarta, melakoni pertandingan pertamanya, Sabtu (16/09/2017).

“Kami puas bertanding di lapang ini, bagus rumputnya. Jadi memang stadion ini sangat layak dan ideal digunakan untuk sekelas liga 3. Bahkan untuk kompetisi liga 2 pun cukup layak,” kata pelatih Persitas Kota Tasikmalaya, Jaelani Saputra, saat dipinta pendapat HR Online.

Jaelani menambahkan, fasilitas lainnya seperti tribun juga lumayan baik. Namun memang kapasitas tempat duduknya harus ditambah. Jadi kedepannya agar lebih memadai perlu ada perbaikan. Terlebih terdapat kekurangan mencolok yaitu tak adanya Scoring Board. “Intinya secara keseluruh lapang ini ideal dan layak,” tandasnya.

Senada dikatakan pelatih Bina Putra Kab. Cirebon, Rudi Hermawan. Menurutnya,  rumput lapang ini sangat bagus, cuma agak ketebalan. Kemudian, lanjutnya, yang harus diperhatikan keberadaan tribunnya kurang memadai sehingga perlu perbaikan. “Dilihat fasilitas yang ada, saya anggap stadion ini layak digunakan kompetisi,” ucapnya.

Pelatih Patriot CB Kota Bekasi, Warta Kusuma, dan Pelatih Persipo Kab. Purwakarta, Aang Toni, sama-sama menyebutkan lapang stadion ini sangat baik, atau memenuhi standar, tak terkecuali kualitas rumputnya.

“Kondisi rumput ini sangat baik, jika dibanding dengan beberapa lapang di daerah lain yang sudah digunakan sebelumnya dalam mengarungi penyisihan liga 3. Jadi untuk even sepakbola lainnya, bisa menjadi rujukan,” tandasnya. (Nanks/R5/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles