700 Perangkat Desa Asal Pangandaran akan Tagih Janji Jokowi

19/10/2017 0 Comments
700 Perangkat Desa Asal Pangandaran akan Tagih Janji Jokowi

 

Ketua PPID Pangandaran, Subaryo (kanan), saat bersma Bupati, Wakil Bupati dan Ketua DPRD Pangandaran. Foto: Entang SR/HR

Berita Pangandaran, (harapanrakyat.com),-
Ratusan pegawai desa asal Kabupaten Pangandaran berencana akan mendatangi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo di Istana Negara 22 Oktober 2017 mendatang.

Ketua PPID Kabupaten Pangandaran, Subaryo, mengungkapkan, sekitar 700 perangkat desa dari Pangandaran menyatakan siap untuk bertolak ke Istana Negara menggunakan 13 bus.

“Kedatangan kami nanti adalah mengingatkan janji Jokowi saat kampanye sebelum menjadi Presiden. Selain itu, kita juga meminta kejelasan soal dana desa dan juga kesejahteraan perangkat desa,” tegasnya kepada HR Online, Rabu (18/10/2017).

Sementara itu, Ropik Hikmaya, Ketua PPDI Jabar, mengatakan, bahwa untuk wilayah Jawa Barat sekitar 8 PPID dari kabupaten/kota siap berangakat ke Jakarta dalam misi menagih janji Jokowi.

“Nanti dari luar Jawa Barat juga ada yang berangkat. Kita nanti di sana bergabung menjadi satu untuk memperjuangkan apa yang telah Jokowi janjikan,” tegasnya. (Ntang/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!