Akibat Pecah Ban, Mobil Xenia Seruduk Bangunan Rumah Makan di Ciamis

21/10/2017 0 Comments
Akibat Pecah Ban, Mobil Xenia Seruduk Bangunan Rumah Makan di Ciamis

Mobil Daihatzu Xenia dengan nopol Z 1762 YB menyeruduk sebuah banguan rumah makan yang berada di pinggir jalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Karanglayung, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017). Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Akibat pecah ban, mobil Daihatzu Xenia dengan nopol Z 1762 YB yang dikendarai Irsad, dilaporkan menyeruduk sebuah banguan rumah makan yang berada di pinggir jalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di Dusun Karanglayung, Desa Bojongmengger, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/10/2017). Akibatnya, bangunan rumah makan itu mengalami jebol atau rusak pada bagian depannya.

Beruntung dalam peristiwa kecelakaan ini tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya, akibat bangunan rumah makan tersebut hancur, membuat pemilknya harus mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Dari informasi yang dihimpun HR Online, kecelakaan tunggal ini berawal ketika mobil naas tersebut melaju dari arah Ciamis menuju Banjar dengan kecepatan tinggi. Ketika melintas di TKP, ban kiri depan mobil tersebut tiba-tiba pecah. Akibatnya, laju mobil oleng dan membuat sopir kehilangan kendali.

“Setelah pecah ban, sopir kelihatan hilang kendali. Mungkin karena takut mengahantam kendaraan yang ada di depannya, sopir sepertinya membelokan stir ke kiri jalan. Namun, karena kehilangan kendali dan mobil melaju dengan kecepatan tinggi, akibatnya menyeruduk bangunan rumah makan,” ujar Maman, saksi mata yang berada di lokasi kejadian.

Setelah terjadi kecelakaan, aparat kepolisian bersama warga langsung melakukan evakuasi terhadap sopir. Mobil yang menerobos ke bangunan rumah makan pun ditarik oleh mobil derek.

“Sopir tidak mengalami luka parah. Namun dia mengalami shok akibat kecelakaan ini. Sementara bangunan rumah makan mengalami jebol setelah diseruduk mobil,” ujar Maman. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!