Di Ciamis, Pemotor Tanpa Helm Tewas Mengenaskan Dihantam Mobil Agya

23/10/2017 0 Comments
Di Ciamis, Pemotor Tanpa Helm Tewas Mengenaskan Dihantam Mobil Agya

Remaja tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol Z 2297 VZ ewas dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami tabrakan dengan mobil Toyota Agya di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di dekat Jembatan Cigondang, blok Saketeng Dusun/Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeingjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/10/2017) dini hari tadi. Foto: Heri Herdianto/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Seorang remaja tanpa identitas yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan Nopol Z 2297 VZ dilaporkan tewas dengan kondisi mengenaskan setelah mengalami tabrakan dengan mobil Toyota Agya dengan nopol D 1614 UAC, di Jalan Raya Ciamis-Banjar atau tepatnya di dekat Jembatan Cigondang, blok Saketeng Dusun/Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeingjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (23/10/2017) dini hari tadi.

Kepala Desa Karangkamulyan, M. Abdul Haris, mengatakan, berdasarkan laporan dari warga, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Menurutnya, korban yang saat mengendarai sepeda motornya tanpa menggunakan helm itu, datang dari arah Ciamis menuju Banjar. “Korban dihantam mobil Agya yang datang dari arah berlawanan,” ujarnya.

Awalnya, lanjut Haris, korban sulit dikenali. Selain bukan warga sekitar, juga di pakaiannya tidak ditemukan kartu identitas. Setelah polisi melakukan penelusuran, kata dia, diketahui bahwa korban merupakan warga Panyingkiran Ciamis.

“Informasi dari pihak kepolisian bahwa sebelum mengalami kecelakaan korban berniat pergi ke RSUD Banjar untuk menjenguk temannya. Orangtuanya pun tidak mengetahui anaknya pergi ke Banjar. Karena memang sepertinya korban sembunyi-sembunyi berangkat dari rumahnya. Sebab dia tidak menggunakan helm dan hanya memakai celana pendek,” ujarnya.

Sementara itu, menurut Hari warga setempat, kecelakaan itu bermula ketika mobil Toyota Agya datang dari arah Banjar menuju Ciamis. Saat melintas di TKP, mobil tersebut menyalip sebuah kendaraan yang ada didepanya. “Saat mobil tengah menyalip, datang sepeda motor korban dari arah berlawanan. Karena jarak keduanya saling berdekatan, tabrakan pun tidak bisa dihindari. Selain itu, motor korban pun sempat terseret mobil hingga beberapa meter,” ujarnya.

Menurut Hari, korban tewas di tempat kejadian. Karena tidak menggunakan helm, korban tewas akibat mengalami pendarahan hebat di bagian kepalanya.

Sementara itu, kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ciamis. Polisi pun sudah mengamankan mobil Toyota Agya dan sepeda motor korban. Sementara sopir mobil Toyota Agya juga turut diamankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Her/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!