Diduga Akibat Korsleting Listrik, Kios di Pasar Banjar Terbakar

24/10/2017 0 Comments
Diduga Akibat Korsleting Listrik, Kios di Pasar Banjar Terbakar

Kios buah-buahan di dalam Pasar Banjar milik Agay (36) warga Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, malam tadi sekitar pukul 23.45 WIB terbakar, Senin (23/10/2017). Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Sebuah kios buah-buahan di dalam Pasar Banjar milik Agay (36) warga Parunglesang, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, malam tadi sekitar pukul 23.45 WIB terbakar, Senin (23/10/2017). Peristiwa kebakaran ini pertama kali diketahui oleh Aceng Gunawan salah satu Satgas Pasar Banjar yang tengah berkeliling mengontrol setiap kios yang ada di dalam pasar Banjar.

“Ketika itu saya bersama satgas lainnya tengah berkeliling mengontrol kios. Kemudian melihat salah satu kios buah-buahan mengeluarkan asap tebal dan api. Kemudian kami pun bertindak untuk memadamkannya dengan menggunakan alat pemadam (apar),” ujar Aceng.

Mengetahui api terus membesar, kemudian Aceng menghubungi petugas pemadam kebakaran. Tidak lama kemudian api berhasil dipadamkan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi. “Diduga kebakaran ini akibat dari korsleting listrik,” kata Aceng.

Selain kios, api pun menghanguskan beberapa barang elektronik seperti televisi dan lemari es. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah. (Hermanto/R2/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!