Diparkir Lima Menit, Pengunjung Tamkot Banjar Motornya Raib Digondol Maling

22/10/2017 0 Comments
Diparkir Lima Menit, Pengunjung Tamkot Banjar Motornya Raib Digondol Maling

Epeng saat menunjukkan lokasi pencurian di Taman Kota Lapang Bhakti Banjar. Foto: Hermanto/HR

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian kendaraan bermotor kembali terjadi di Kota Banjar. Kali ini sebuah motor Honda Beat warna Putih strip Merah milik Ahmad (15) warga Banjar Kolot, Kelurahan Banjar, Kecamatan Banjar, Kota Banjar raib dicuri orang. 

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu (21/10/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB di Jalan Mayjen Didi Kartasasmita, Kota Banjar. Pada saat itu, korban hendak membeli makanan di Taman Kota Lapang Bhakti Kota Banjar. Kemudian, ia memarkirkan kendaraannya di luar area parkir Taman Kota. Usai beli makanan sekitar lima menit, korban kembali ke tempat ia menyimpan (memarkir) kendaraannya. Namun, korban kemudian dibuat kaget karena motor miliknya sudah tidak ada di tempat. 

“Korban bersama saya sudah mencari ke mana-mana, namun motornya tidak ditemukan,” ujar Liman (16), salah satu teman korban. 

Menurut keterangan saksi mata, Epeng (38), pada saat  itu dirinya melihat ada dua orang berboncengan menggunakan sepeda motor jenis RX King. Kemudian yang dibonceng turun dan mengambil sepeda motor Beat yang terparkir tersebut. 

“Saya tidak tahu kalau itu pencurian. Mereka berbelok arah dan menuju ke arah terminal Bus Banjar,” terangnya. 

Hingga berita ini diturunkan, korban belum melapor ke pihak kepolisian. (Hermanto/R6/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!