Ditinggal Kondangan, Motor Milik Warga Raharja Banjar Raib Dimaling

23/10/2017 0 Comments
Ditinggal Kondangan, Motor Milik Warga Raharja Banjar Raib Dimaling

Lokasi hilangnya sepeda motor milik Sahri (65) di Dusun Randegan, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Photo: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Nasib sial menimpa Sahri (65), warga Dusun Randegan, RT.10/12, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat. Pasalnya, ia harus rela kehilangan sepeda motornya saat menghadiri acara hajat pernikahan tetangganya.

Aksi pencurian itu terjadi pada Minggu (22/10/2017) petang, di Dusun Randegan, RT.6/3, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Sebelum hilang, korban memarkirkan sepeda motornya tak jauh dari lokasi hajatan dan terparkir bersama sepeda motor warga lainnya.

Namun, saat hendak pulang sekitar pukul 18.45 WIB, korban kaget lantaran sepeda motor Yamaha Vixion warna merah bernopol B 6956 FTN miliknya sudah tidak ada di parkiran. Kemudian, ia pun mencarinya ke berbagai tempat tetapi tidak membuahkan hasil.

“Ketika akan pulang, saya kaget karena motor sudah tidak ada di parkiran, padahal saya tinggalkan hanya dalam waktu sepuluh menit,” ujar Sahri, kepada HR Online, Senin (23/10/2017).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Banjar, AKP. Jaya Sofyan, membenarkan soal terjadinya pencurian sepeda motor di daerah tersebut. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk bisa mengungkap kasus pencurian yang sering terjadi di wilayah Desa Mekarharja.

“Kami masih melakukan penyelidikan, dan kami pun akan melakukan evaluasi serta menganalisa terkait kasus pencurian ini,” kata Jaya. (Hermanto/R3/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!