Dua Ekor Kambing Ketua RT di Banjar Diembat Maling

20/10/2017 0 Comments
Dua Ekor Kambing Ketua RT di Banjar Diembat Maling

Petugas kepolisian saat di tempat kejadian perkara, setelah dua ekor kambing milik Sagiman, warga dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, kota Banjar, hilang diembat maling, Kamis (19/10/2017). Foto: Hermanto/HR.

Berita Banjar, (harapanrakyat.com),-

Aksi pencurian hewan ternak kambing kembali terjadi di dusun Cibentang, Desa Mekarharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Dua ekor kambing milik ketua RT setempat berhasil diembat maling.

Pemilik kambing tersebut Sagiman yang juga ketua RT 14/7 di dusun Cibentang, Desa Mekarharja, merasa kaget setelah kedua ekor kambingnya hilang di pagi hari.

“Kedua ekor kambing itu sudah tidak ada dalam kandang. Setelah dipastikan dilihat disekeliling dan tidak ada,” jelasnya kepada HR Online, Kamis (19/10/2017).

Aksi pencurian diduga dilakukan lebih dari dua orang, mereka mencongkel pintu kandang sebelum mengambil kedua ekor kambing tersebut.

Tokoh masyarakat setempat menyayangkan, maraknya aksi pencurian hewan ternak yang terjadi di wilayah Desa Mekarharja dalam satu bulan terakhir, telah terjadi lima kali kehilangan.

“Saya kira pencurian terjadi dini hari, dan pelaku kabur ke arah timur, karena kandang kambing tidak jauh dari jalan,” jelas Ujang Ures (52) kepada HR Online.

Warga setempat, lanjut Ujang, sudah mulai geram dengan maraknya aksi pencurian diwilayah Desa Mekarharja tersebut.

“Saya khawatir, jika warga berhasil menangkap pencuri tersebut akan menghajar terlebih dahulu sebelum diserahkan kepada pihak berwajib,” ketusnya. (Hermanto/R1/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!