Duh, Pencuri Gasak 5 Handphone Pasien RSUD Ciamis

19/10/2017 1 Comment
Duh, Pencuri Gasak 5 Handphone Pasien RSUD Ciamis

Lokasi lima buah handphone yang hilang di RSUD Ciamis. Foto: Istimewa

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-
Seorang warga Desa Panyingkiran, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis dikabarkan kehilangan 5 buah HP saat sedang tidur di RSUD Ciamis. Akibat Kejadian ini warga yang diketahui bernama Siti Sholihah (25) mengalami kerugian sekitar Rp.10 juta.

Menurutnya, kejadian tersebut dia sadari ketika bangun tidur pagi hari di RSUD Ciamis HP yang ada di dalam tas sudah tiada.

“Barang-barang yang saya simpan di dalam tas pas bangun sudah tidak ada,” katanya saat di RSUD Ciamis, Rabu (18/10/2017).

Ia menjelaskan, keberadaannya di RSUD Ciamis tengah menunggu anaknya yang baru dilahirkan beberapa waktu lalu. Ia mengaku tidur bersama suaminya di selasar depan ruangan di mana bayi mendapatkan perawatan medis.

“Ketika saya bangun hp sudah tidak ada. Padahal sebelum saya tidur 5 HP itu ada di dalam tas. Saya menduga kejadian itu terjadi pada pukul 01.30 WIB pada saat saya masih tidur pulas,” imbuhnya.

Siti melanjutkan, bahwa aksi pencurian itu terjadi dengan begitu cepat dan ia tidak menyangka di lokasi publik itu ada yang memanfaatkan untuk melakukan kejahatan.

“Saya langsung komplain kepada pihak keamanan rumah sakit. Namun tanggapannya seolah cuek dengan laporan yang saya berikan. Saya meminta keamanan di RSUD Ciamis harus benar-benar dijaga dan HP saya bisa kembali,” pungkasnya. (R6/HR-Online)

About author

Related articles

1 Comment

  1. matuy tarakanalada October 19, at 10:32

    Lagu lamaaa,..teu aya cctv kitu,trus sekuriti na naon wae?jiganamah tos janten sindikat da di RSUD mah..

    Reply

Leave a Reply