Genpro X Pro Dibekali Kamera Ganda Namun Harga Murah

19/10/2017 0 Comments
Genpro X Pro Dibekali Kamera Ganda Namun Harga Murah

Smartphone terbaru Genpro X Pro. Foto : net/ist

Berita Teknologi, (harapanrakyat.com),-

Salah satu produsen smartphone loka kembali menggebrak pasar di Indonesia. Kali ini Genpro menghadirkan ponsel pintar dengan kamera ganda. Meski mengusung kamera ganda, namun harganya tidak seperti smartphone lainnya, cukup dengan harga Rp 1,3 jutaan.   

Dikutip dari berbagai sumber, Head of Marcomm Genpro, Suryadi William menjelaskan, ponsel android Genpro X Pro ini dikatakan murah karena produk ini merupakan hasil kerjasama dengan banyak pihak.

Kamera yang dimiliki oleh Genpro X Pro sebagai senjata andalannya, untuk kamera belakang bagian lensa satunya beresolusi 13MP dan lensa satunya lagi 2MP. Kamera belakang ini bisa menghasilkan gambar berlatar bokeh, sehingga hampir sama dengan kamera yang ada di iPhone 7 maupun Samsung Note 8.

Sedangkan kamera selfie atau depan resolusinya 8MP. Bahan untuk cangkangnya yang dipakai adalah dari material metal, sehingga akan kelihatan kokoh serta premium.

Spesifikasi lainnya, memiliki layar IPS HD 5 inci plus resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel. Untuk RAM sebesar 3GB, dan dapur pacu menggunakan prosesor MediaTek Quad Core 1.25GHz. Selain itu penyimpanan internal atau ROM juga sangat besar 32GB.

Fitur lainnya, mempunyai fingerprint scanner atau pemindai sidik jari untuk keamanan. Sudah mendukung 4G. Daya baterai 2.650mAh yang mampu bertahan selama seharian.

Mulai hari ini, Kamis (19/10/2017) Genpro X Pro bisa dibeli secara online melalui e-Commerce Shopee dengan bandrol Rp 1,3 jutaan. Namun diluar itu dijual dengan harga Rp 1,6 jutaan. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!