Herdiat: Meski Tidak Mengemban Jabatan, Saya Tetap Akan Berkontribusi untuk Ciamis

Herdiat: Meski Tidak Mengemban Jabatan, Saya Tetap Akan Berkontribusi untuk Ciamis

Acara serah terima dan pelantikan serta sumpah jabatan Sekda Kabupaten Ciamis, di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu (11/10/2017). Pada kesempatan itu, Herdiat melepaskan jabatannya sebagai Sekda Ciamis dan digantikan oleh Asep Sudarman. Foto: Dian Sholeh W/HR

Berita Ciamis, (harapanrakyat.com),-

Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Ciamis, Herdiat, menegaskan, walaupun tanpa mengemban sebuah jabatan, dirinya sudah berniat akan terus berkontribusi yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Ciamis. Menurutnya, memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan tanah kelahiran tidak selalu harus memiliki jabatan.

Hal itu dikatakan Herdiat, usai acara serah terima dan pelantikan serta sumpah jabatan tinggi Pratama Sekda Kabupaten Ciamis, di Aula Setda Kabupaten Ciamis, Rabu (11/10/2017). Pada kesempatan itu, Herdiat melepaskan jabatannya sebagai Sekda Ciamis dan digantikan oleh Asep Sudarman.

Herdiat mengatakan, meski tidak lagi menjabat Sekda, namun sesuai UU ASN  dirinya masih aktif sebagai abdi negara. “Sekarang saya hanya staf biasa dan tidak memiliki jabatan. Saya juga belum tahu akan ditempatkan dimana. Dan itu merupakan kewenangan Pak Bupati. Tapi bagi saya ditempatkan dimana saja tidak menjadi masalah,” ujarnya.

Herdiat pun mengaku meski sudah melakukan serah terima jabatan, namun dirinya belum menerima surat pemberhentian sebagai Sekda. Namun dia menerima hal itu dengan tulus dan ikhlas.

“Mungkin ini jalan yang terbaik dari Alloh. Saya menerima dengan tulus dan ikhlas. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas suport dan dukungannya juga pada seluruh jajaran birokrasi. Tentunya sebagai manusia biasa ada kesalahan dan kehilafan,” tuturnya (DSW/R2/HR-Online)

KOMENTAR ANDA

Komentar

Related articles