Ini Dia Wanita Cantik Pemilik Bokong Terindah di China

18/10/2017 0 Comments
Ini Dia Wanita Cantik Pemilik Bokong Terindah di China

Gao Qian. Foto : net/ist

Berita Gaya Hidup, (harapanrakyat.com),-

Gao Qian, wanita berusia 19 tahun ini dinobatkan sebagai pemilik bokong terindah di China. Dia meraih predikat tersebut setelah berhasil mengalahkan puluhan wanita lainnya di kontes kecantikan bagian tubuh di Shenyang, China.

Dikutip dari Shanghaiist, keunggulan dari bokong yang dimiliki oleh Gao Qian sehingga mendapatkan uang sebesar 5.000 yuan, yaitu tampilannya bundar, besar, kencang dan sehat.

[ Berita Terkait : Menurut Studi, Wanita Punya Bokong Besar Itu Sehat dan Pintar ]

Diakui Qia, bokong indah yang ia miliki ini bukan hasil dari operasi plastik, melainkan faktor genetik. Selain itu, wanita cantik yang berprofesi sebagai personal trainer dan vlogger populer ini juga melakukan ratusan kali lunge dan squat selama enam jam dalam sehari.

Lunge sangat bermanfaat untuk membuat bokong serta kaki, sementara squat merupakan gerakan untuk melatih bokong, pinggul dan otot-otot paha. Jadi, apabila rutin dikerjakan, paha bisa menjadi kencang dan bokong akan tebentuk dengan indah.

Sehingga tidak mengherankan jika Qia yang mempunyai berat 60 kg dan tinggi 170 cm ini mempunyai bentuk tubuh nan indah mulai dari kaki sampai bokong. (Adi/R5/HR-Online)

About author

Related articles

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!